Tunas Inti, Lain-lain

Tunas Inti adalah salah satu klub sepakbola nasional asal Jakarta yang bermain dalam kompetisi PSSI Galatama atau Liga Sepakbola Utama. Klub ini merupakan titisan dari POR & S Tunas Jaya yang dipimpin oleh Beniardi dan Latif Harris Tanoto. Pada 3 Oktober 1982 Beniardi yang merupakan Direktur Utama PT. Tempo memutuskan mundur sebagai ketua umum dan hanya berperan sebagai penasehat utama Tunas Inti. Posisinya kemudian digantikan oleh Stanley Gouw yang sebelumnya merupakan manajer tim.

Tunas Inti dikenal sebagai salah satu klub kaya bertabur pemain bintang pada tahun 1980-an. Sejumlah nama terkenal dalam kancah sepakbola nasional tercatat pernah membela klub ini, diantaranya Ronny Pattinasarany, Rully Nere, Wahyu Tanoto, Bambang Nurdiansyah, Johny Fahamsyah, Ronny Sarbini, Riono Asnan, Stevanus Sirev, Suapri, Catur Sudarmanto, Taufik Saleh, sudarno dan Erwin Sumampouw. Tunas Inti juga pernah dilatih oleh pelatih kawakan nasional, Sinyoe Aliando yang dibantu Yan Budianto, Berce Matulapelwa, Anjas Asmara, Sartono dan Harry Tjong.

Meskipun Tunas Inti tidak pernah menjadi juara Galatama, namun klub ini pernah melakukan pertandingan persahabatan dengan klub Victory Koln dari Jerman Barat pada 2 Januari 1982 di Stadion Utama Senayan. Klub ini juga pernah menjuarai Piala Tugu Muda dengan mengalahkan juara liga Thailand, Rajpracha pada tahun 1983.