Suporter Masuk Pesantren, Perfilman

Suporter masuk Pesantren, merupakan judul film Drama komedi Indonesia. Di Produksi oleh Rumah produksi Rumah Tujuh langit. Rilis pada 28 Maret 2019.

Film ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Aso. Aso mempunyai kegemaran melihat langsung pertandingan sepakbola ke dalam stadion, setiap kali tim kesayangannya sedang bertanding. Ia di masukkan ke pesantren oleh orang tuanya. Dikarenakan pesantren mempunyai peraturan serta tata tertib yang harus santri taati, hobi Aso menonton tim sepakbola idola nya jadi terganggu. Hingga Ia tidak lagi bisa secara leluasa menyalurkan kegemaran kesenangannya tersebut.

Aso kemudian bersahabat dengan Dul, Yos dan Sultan, yang berasal dari daerah berbeda. Mereka menjadi sahabat dekat yang melebihi kedekatan dengan saudara kandung sendiri. Saking dekatnya, mereka menamakan persabahatannya dengan sebutan 'Sahabat Kandung'.

 

Produser Arum Spink
Sutradara Quraisy Mathar
Penulis Quraisy Mathar
Pemeran Zulkifli Suardi, George Nataniel, Benyamin Yesnath, Ahmad Fauzan Fikri, Nur Amalia, Novi Yurlisa, Nurbayani, Aini Avasya, Syamsul Rizal, Rachmatika Dewi.