Rumah Sakit Pondok Indah (rspi) Jakarta, Bangunan Umum

Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) adalah rumah sakit swasta modern  pertama di Indonesia yang terletak di kawasan perumahan elite mewah Pondok Indah, tepatnya berada di Jl. Metro Duta Kav. UE Pondok Indah, Jakarta Selatan 12310. RSPI mulai beroperasi pada tahun 1986 dan kini berdiri di atas lahan seluas 11.329 meter persegi dengan area bangunan seluas 32.022,55 meter persegi. RSPI dikenal karena memiliki fasilitas kedokteran yang lengkap dan memiliki dokter spesialis dan sub-spesialis dari berbagai bidang kesehatan. RSPI Pondok Indah juga dilengkapi dengan berbagai klinik khusus untuk memenuhi kebutuhan pasien yang sangat spesifik, seperti Aesthetic Clinic & Breast Center (ABC), Dental Specialist Clinic, Jakarta Knee & Shoulder Orthopedic Sports Center (JKOSC), Jakarta Spine Center (JSC), dan Women & Fetal Diagnostic Center.

Fasilitas medis yang modern dan lengkap serta tenaga medis yang profesional dan handal membuat RSPI sering menjadi pilihan utama bagi tokoh masyarakat untuk keperluan medis dan kesehatan. Bahkan seluruh cucu dari Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono lahir di RSPI.

RSPI kini memiliki tiga cabang, yakni RSPI Pondok Indah, RSPI Puri Indah dan RSPI Bintaro Jaya. RSPI tercatat meraih sejumlah penghargaan atas kinerja dan inovasi pelayanannya, diantaranya Akreditasi Joint Commission International (JCI) untuk RSPI Puri Indah, Akreditasi Paripurna KARS dari Kementerian Kesehatan RI, The Best IT System, Best e-CORP Competition 2015 dari majalah SWA, Juara Pertama Rumah Sakit Sayang Ibu, Runner Up Indonesian Hospital Management Award 2012, Runner Up CSR Project PERSI Awards - IHMA 2012 dan The best of Service to Care Champion Indonesia Service to Care Award 2012.