Rumah Dinas Wakil Gubernur Dki Jl. Denpasar Jakarta Selatan, Bangunan

Rumah Dinas Wakil Gubernur DKI Jakarta yang beralamat  di Jl. Denpasar, Blok C 17 / 48 Kuningan, Jakarta Selatan merupakan satu dari dua rumah dinas Wakil Gubernur DKI Jakarta yang dimiliki oleh Pemprov DKI Jakarta. Rumah dinas Wakil Gubernur DKI Jakarta lainnya terdapat di Jl. Besakih Blok E 11 / 35 Kuningan, Jakarta Selatan. Rumah dinas di Jl. Denpasar tersebut menempati lahan seluas 500 meter persegi.

Rumah dinas Wakil Gubernur DKI Jakarta ini jarang ditempati oleh pejabat Wakil Gubernur DKI Jakarta semenjak masa kepemimpinan Gubernur Joko Widodo dan Wagub Basuki Tjahaja Purnama tahun 2012. Pada saat itu Wagub Basuki lebih memilih untuk tinggal di rumah pribadinya yang terletak di kawasan Pantai Mutiara Pluit, Jakarta Utara. Demikian halnya dengan Wagub Djarot Saiful Hidayat yang menggantikan posisi Basuki sebagai Wagub DKI Jakarta. Berbeda dengan Basuki, Djarot bersedia menempati rumah dinas namun memilih rumah dinas Wakil Gubernur yang terletak di Jl. Besakih Blok E 11 / 35 Kuningan, Jakarta Selatan. Wakil Gubernur berikutnya, Sandiaga Uno juga memilih tetap tinggal di kediaman pribadinya di kawasan Kebayoran Baru selama menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta pada tahun 2017-2018.

Meskipun jarang ditempati oleh pejabat Wakil Gubernur DKI Jakarta, rumah dinas Jl. Kuningan ini sering digunakan untuk kegiatan keagamaan seperti acara pengajian.