Pesan Gubernur Anies Menyambut Hari Keluarga Nasional Ke-26, Lain-lain

Berikut kutipan lengkap pesan Gubernur Anies dan Ibu Fery Farhati Ganis Baswedan menyambut Hari Keluarga Nasional ke-26 :

"Kemajuan sebuah kota dimulai dari keluarga. Kebahagiaan keluarga dimulai dari kebahagiaan dalam keluarga, dan keluarga adalah salah satu modal pembangunan. Keluarga adalah pondasi awal penumbuhan karakter masyarakat. Keluarga adalah awal, keluarga adalah kunci. Untuk itu, mari kita sama-sama wujudkan keluarga yang berketahanan dalam segala bidang dengan merencanakan kehidupan keluarga sedari awal. 

Keluarga adalah tempat pertama kali nilai agama, sosial, budaya, dan pendidikan diajarkan. Keluarga adalah tempat pertama cinta, kasih sayang, dan perlindungan diberikan. Keluarga adalah tempat pertama menjalin hubungan, bersosialisasi, dan mengenal lingkungan. Mari kita wujudkan keluarga yang sejahtera dan berketahanan secara sosial, ekonomi, dan budaya. Selamat Hari Keluarga Nasional ke-26. Hari keluarga, hari kita semua"

 

Keterangan :

Pesan Gubernur Anies dan Ibu Fery Farhati Ganis Baswedan ini dibuat dalam bentuk video dan diposting oleh channel Youtube milik Pemprov DKI Jakarta pada 29 Juni 2019.