MANCHESTER UNITED CAFE & BAR (MU CAFE JAKARTA), LAIN-LAIN

Manchester United Cafe & Bar atau lebih dikenal dengan sebutan MU Cafe adalah restoran, kafe dan bar yang berafiliasi dengan klub sepakbola Inggris, Manchester United. MU Cafe sempat menjadi salah satu tempat berkumpulnya anak muda di Jakarta yang terkenal pada pertengahan tahun 2000-an. MU Cafe berlokasi Sarinah Building lantai 2, Jl. MH. Thamrin No. 11, Jakarta Pusat yang sebelumnya digunakan oleh waralaba kafe terkenal dunia lainnya, Hard Rock Cafe. Besarnya jumlah fans dan penggemar Manchester United di Indonesia membuat pihak manajemen klub memutuskan membuka MU Cafe di Indonesia pada Januari 2006 yang peresmiannya dihadiri langsung oleh legenda dan duta Manchester United yang juga pahlawan timnas Inggris dalam Piala Dunia 1966, Sir Bobby Charlton. 

MU Cafe dikenal karena menampilkan sejumlah memorabilia asli dan bersejarah yang berkaitan dengan Manchester United seperti foto-foto dan jersey asli pemain Manchester United sehingga menjadi daya tarik  bagi setiap pengunjungnya. MU Cafe menyajikan menu khas ala western diantaranya Champions Burger, Clam Aglio Olio, Clam Chowder, Manchester Combo Platter, Red Devils Pudding, Blackforrest Cake dan Chicken Roasted. Selain sebagai tempat kuliner, MU Cafe juga menjadi tempat berkumpulnya penggemar Manchester United untuk melaksanakan kegiatan nonton bareng (nobar) pertandingan sepakbola khususnya yang menampilkan pertandingan Manchester United. MU Cafe menyediakan area khusus yang menjual original merchandise resmi dari klub yang berdiri pada tahun 1878 tersebut.

MU Cafe Jakarta resmi berhenti beroperasi sejak Juni 2011 dengan alasan tingginya biaya sewa di gedung Sarinah. Sempat muncul kabar bahwa MU Cafe akan pindah ke kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan namun sayangnya tidak pernah terealisasi hingga saat ini.