Konser Las Ketchup (2003), Peristiwa

Konser musik grup vokal wanita Las Ketchup berlangsung pada hari Rabu, 2 April 2003 pukul 19.00 WIB dan bertempat di Istora Senayan, Gelora Bung Karno Jakarta. Konser ini dihadiri oleh sekitar 4.000 penonton. Grup vokal beranggotakan tiga wanita cantik asal Spanyol yakni Lucio Munoz, Lola Munoz dan Pilar Munoz ini merupakan kakak-beradik.

Hal menarik dari konser ini adalah penampilan penyanyi dangdut Indonesia, Inul Daratista yang dipercaya tampil sebagai penyanyi pembuka konser Les Ketchup. Inul membawakan dua lagu, yakni "What's Up" dan "Mbah Dukun" yang mendapat sambutan sangat meriah dari penonton konser tersebut. Sebaliknya, Las Ketchup meski berusaha tampil maksimal namun lagu-lagunya ternyata tidak familiar bagi penonton. Ribuan penonton yang hadir tampaknya hanya menantikan dibawakannya lagu "The Ketcup Song" atau yang populer disebut "Asereje" karena memang hanya lagu tersebut yang dikenal dan populer oleh masyarakat Indonesia.

Konser Las Ketchup bertajuk "Asereje!! Live in Concert " ini disponsori oleh produk rokok L.A. Lights dan dipromotori oleh Java Musikindo, milik Adrie Subono yang merupakan keponakan dari Presiden RI ke-3, B.J. Habibie.