Konser Boyzone : Thank You & Good Night Farewell Tour (2019), Peristiwa

Grup musik boyband populer tahun 1990-an asal Irlandia, Boyzone menggelar konser bertajuk "Boyzone : Thank You & Good Night Farewell Tour" pada hari Minggu, 24 Maret 2019 bertempat di Tennis Indoor Senayan, kawasan GBK Jakarta. Konser tersebut merupakan bagian dari konser Asia dan Australia mereka serta merupakan konser terakhir mereka sebelum resmi membubarkan diri setelah berkarir di dunia musik internasional selama 25 tahun. 

Boyzone tampil dengan formasi Keith Duffy, Shane Lynch, Mikey Graham dan Ronan Keating. Dalam konser tersebut Boyzone tampil membawakan 23 lagu hits andalannya seperti Words, Everyday I Love You, Baby Can I Hold You, You Needed Me, All That I Need dan Picture of You. Boyzone juga sempat berkolaborasi dengan penyanyi wanita asal Indonesia, Isyana Sarasvati dalam lagu No Matter What.

Konser Boyzone ini dipromotori oleh Full Color Entertainment. Selama berada di Jakarta, personil Boyzone dan rombongannya menginap di Hotel Double Tree Hilton yang terletak di Jl. Diponegoro, Jakarta Pusat.