Karnaval Gebyar Merah Putih Kelurahan Bambu Apus, Karnaval

Karnaval Gebyar Merah Putih Kelurahan Bambu Apus, merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Kelurahan Bambu Apus, Jakarta Timur. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74. Kegiatan ini, diselenggarakan di Jalan Mabes Hankam Sisi Selatan RT 006/RW 03 Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Pada Minggu 25 Agustus 2019.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Kecamatan Cipayung Wawa Kartiwa, Lurah Bambu Apus Dodo Supendi, Dewan Kecamatan Cipayung Toto, para Ketua RW, para Ketua RT, Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK), Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) dan tokoh masyarakat Kelurahan Bambu Apus.

Dalam kegiatan Gebyar Merah-Putih ini, menampilkan Karnaval baju adat dari Sabang sampai Merauke yang diikuti oleh anak-anak, di ikuti pula oleh orang dewasa, bahkan orang tua. Yang berasal dari Lima RW dan 65 RT di Kelurahan Bambu Apus. Selain itu dimeriahkan pula dengan lomba sepeda dan mobil hias kendaraan PPSU Kelurahan Bambu Apus.

Karnaval Gebyar Merah Putih yang di gelar untuk kedua kalinya ini, diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi. Masyarakat bisa lebih kompak, bersatu dan mengenal satu sama lain.