International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference, Konferensi Dan Pameran

IFRA 2019

Sumber: https://ifra-indonesia.com

International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA) merupakan salah satu pameran waralaba terbesar di Indonesia. Pameran dan konferensi waralaba diselenggarakan atas kerjasama antara Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dengan Dyandra Promosindo. Pada tahun 2019 ini, mengusung tema “Connect Your Business to The Global Franchise Market”, acara ini diharapkan dapat memfasilitasi dan menghantarkan para pelaku bisnis waralaba untuk dapat bersaing di pasar global.

Selama 3 hari penuh nilai, sebanyak 250 perusahaan dan 350 brand yang terdiri dari beragam kategori, seperti otomotif, kafe, food & beverages, restoran, kecantikan, konsultan, entertainment, dan masih banyak lagi akan berpartisipasi di IFRA 2019. Sejalan dengan tren dan dinamika pasar, IFRA menghadirkan konferensi internasional, pencocokan bisnis, acara bincang-bincang, penghargaan, kompetisi dan banyak lagi, menawarkan pengalaman bisnis penuh kepada semua peserta, mulai dari pemula yang mencari peluang untuk pemilik bisnis berpengalaman yang mencari pertumbuhan dan ekspansi melalui waralaba dan lisensi.

Tahun ini IFRA 2019 didukung oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia dan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia. IFRA 2019 juga didukung dan bekerja sama dengan asosiasi waralaba internasional, seperti Franchising and Licensing Association (FLA) Singapore, Philippines Franchise Association (PFA), Association of Chain and Franchise Promotion Taiwan (ACFPT), dan Hong Kong Trade Development Council (HKTDC).