Hotel Hermitage Jakarta, Akomodasi

Hotel The Hermitage yang menempati bangunan bersejarah di kawasan Menteng, Jakarta, kini bernaung di bawah nama Tribute Portfolio. Ini adalah salah satu brand dari jaringan hotel mewah Starwood. Sejak April 2015, The Hermitage Jakarta berada di bawah jaringan hotel Starwood tepatnya Tribute Portfolio. Ini adalah nama brand ke-10, sekaligus brand terbaru dalam jaringan hotel tersebut.

"Bangunan The Hermitage punya sejarah dan semua hal yang menjadikannya masuk dalam Tribute Portfolio," tutur David C Marr, Senior Vice President dan Global Brand Leader Sheraton Hotels & Resorts and Tribute Portfolio dalam konferensi pers di The Hermitage Jakarta

Mengusung 'mantra' Stay Independent, Tribute Portfolio merupakan brand hotel yang mengutamakan unsur bangunan bersejarah. The Hermitage yang berlokasi di Jalan Cilacap, Menteng, Jakarta adalah hotel pertama di Asia Tenggara yang bernaung di bawah brand Tribute Portfolio.

Mengusung slogan 'Stay Independent', Tribute Portfolio mengutamakan pengalaman dan sentuhan personal sampai hal-hal sekecil apapun kepada setiap tamu hotel. The Hermitage misalnya, bahkan punya layanan bantal sendiri untuk traveler yang alergi. Lima hotel Tribute Portfolio yang sudah dibuka tersebar di London, Miami, Jepang, dan tentunya Jakarta. Mengusung brand Tribute Portfolio, tak ada alasan untuk tidak menginap di The Hermitage Jakarta.