Gubernur Dan Wagub Melakukan Kunjungan Ke Koarmabar (2017), Peristiwa

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno mengadakan kunjungan ke Markas Komando Koarmabar pada hari Rabu, 15 November 2017 yang berlokasi di Jl. Gunung Sahari Raya No. 67, Jakarta Pusat untuk melakukan pertemuan dengan Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., Pertemuan ini dalam rangka memperkuat kerja sama antara Pemprov DKI Jakarta dengan Koarmabar.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Anies mengucapkan terima kasih kepada jajaran Koarmabar yang sudah berperan aktif dalam program kesadaran kebersihan sungai dan laut di beberapa tempat di Jakarta. Pangarmabar juga menyampaikan terima kasih serta kebanggaannya dapat dikunjungi oleh Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dan menyampaikan komitmen Koarmabar untuk mendukung secara penuh program pemerintah dalam bidang pembangunan yang berhubungan dengan kelautan atau bencana alam akibat air.

Pangarmabar memberikan cinderamata kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dan dilanjutkan kemudian dengan sesi foto bersama di depan Gedung Markas Panglima. Dalam kunjungan tersebut, Pangarmabar  didampingi oleh Kasarmabar Laksamana Pertama TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M., Danlantamal III Jakarta,  Kadispotmar Mabesal, Irarmabar,  Aslog Pangarmabar,  Asintel Pangarmabar, Aspers Pangarmabar dan Asops Danlantamal III Jakarta.