Gubernur Anies Menerima Kunjungan Duta Besar Palestina Dan Delegasi Palestina, Peristiwa

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kembali menerima kunjungan Duta Besar Palestina untuk Indonesia, H.E. Dr. Zuhair Al Shun di Balaikota Jakarta. Dalam kunjungannya kali ini, Dubes Palestina membawa sejumlah Delegasi dari Palestina untuk membahas lebih lanjut pengembangan potensi hubungan ekonomi antara Palestina dan Jakarta. 

Gubernur Anies berharap hubungan Indonesia dan Palestina dapat  menjadi lebih akrab melalui hubungan perdagangan antara kedua negara,karena hubungan people to people, diplomatik dan pemerintahan selama ini sudah terjalin dengan baik sehingga diharapkan kedepannya hubungan business to business dapat ditingkatkan. Hubungan khusus inilah yang diharapkan dapat mempermudah produk-produk Palestina seperti kurma, minyak zaitun dan baklava untuk dipasarkan kepada warga Jakarta.

Gubernur Anies juga mengundang para delegasi dan pelaku bisnis Palestina untuk hadir dalam bazar rakyat yang rencananya diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta di Jl. Sudirman dan Jl. M.H. Thamrin pada bulan September 2019 dan menjadikannya sebagai kesempatan untuk mempromosikan produk-produk Palestina. Delegasi Palestina juga diundang untuk mengunjungi ke Mal Pelayanan Publik dan Jakarta Investment Center untuk mengetahui prosedur investasi di Jakarta. Pertemuan ini turut dihadiri oleh perwakilan Kadin Jakarta, Hipmi Jakarta dan Jakarta FoodStation.