FESTIVAL SENI ART JAKARTA KE-10 HADIRKAN NUANSA BARU

Festival Seni Art Jakarta merupakan pameran seni yang mempertemukan kolektor, art dealer, seniman, penikmat, dan pelaku industri dengan memadukan seni dan gaya hidup. Pameran yang berlangsung 2 - 4 Agustus 2018 ini, dibuka langsung oleh Triawan Munaf sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) di Ritz Carlton, Pacific Place Jakarta.

Tahun 2018 merupakan tahun ke-10 Festival Art Jakarta, dirayakan  dengan menampilkan dimensi baru Seni Indonesia dan kolaborasi dengan pelaku seni Lokal dan Internasional melalui puluhan program menarik. Ada Mall Art oleh Faisal Habibi, yaitu pameran seni rupa publik hasil kerjasama dengan Mall Pacific Place; Creative Art Class oleh Ganara Art Space; Creative Art Talk dengan 6 topik pembahasan modern; dan 10 for 10 yang merupakan museum show dengan 10 instalasi dari 10 seniman lokal.

Selain itu, ada juga Art Unlimited oleh BEKRAF yang menghadirkan presentasi khusus untuk seniman muda; Flying Balloon Pupper Showdan Pasar Purnama oleh Sasikirana; Gold/Glory dari Thinking Room; instalasi Find Your Light dari Meliantha Muliawan untuk Lancome Genifique; Japan Art Now yang menampilkan 10 seniman Jepang terkini; dan Art Gram yaitu persona-persona Instagram dengan tampilan posting bernuansa seni.