FESTIVAL OLAHRAGA RAKYAT SEPANJANG TAHUN (FORST) 2019, TINGKAT KOTA ADMINISTRASI JAKARTA SELATAN, CABANG FUTSAL

Festival Olahraga Rakyat sepanjang Tahun (FORST) merupakan festival Olahraga yang di adakan oleh Pemerintah Kota di DKI Jakarta, bertujuan utama bukan hanya mencari juara melainkan untuk menciptakan kekompakan dan kebersamaan masyarakat, sehingga  jalinan silaturahminya diharapkan semakin kuat. Sekaligus wadah bagi anak-anak untuk menyalurkan bakatnya di bidang olahraga.

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan melalui Suku Dinas Pemuda dan Olahraga, menggelar Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun (FORST) Tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan Cabang Olahraga Futsal pada 15 – 16 April 2019, yang di gelar di Planet Futsal GMSB Kuningan Jakarta Selatan.

Di ikuti oleh 30 Tim Futsal yang berasal dari 10 Kecamatan di Jakarta Selatan. Terdiri dari usia 17-12 tahun sebanyak 10 tim, usia 13-16 tahun 10 tim, usia 17-19 tahun 10 tim Kecamatan. Puluhan tim ini telah berhasil menjadi juara di kecamatan masing-masing dan akan bertanding di tingkat kota untuk melaju ke tingkat Provinsi.

Festival ini resmi berakhir pada Selasa 16 April 2019, di tutup oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Marullah Matali. Didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Selatan H.Mamur, Camat Setiabudi Sri Yuliani, Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Administrasi Jakarta Selatan Eko Puji Haryanto, Marullah menuturkan, melalui FORST, diharapkan dapat muncul atlet-atlet baru di bidang olahraga dalam hal ini futsal, yang tentunya dapat mengharumkan nama Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Tiga tim juara telah terpilih, dan akan maju mewakili Jakarta Selatan ke FORST Tingkat Provinsi DKI Jakarta. Pemenangnya antara lain:  U-19 di raih oleh Kecamatan Jagakarsa, U-16 di raih oleh Kecamatan Pesanggrahan dan U-13 di raih oleh Kecamatan Pesanggrahan. Ketiga pemenang ini akan di kirim ke tingkat Provinsi.