Festival Kreatif Jakarta

Festival Kreatif Jakarta merupakan kegiatan yang di selenggarakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan Pengelola Kawasan Rasuna Epicentrum dan P3SRS Apartemen Taman Rasuna. Kegiatan ini dilaksanakan pada 16 hingga 17 November 2019 di Kawasan Rasuna Epicentrum Sisi Barat Apartemen Taman Rasuna, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Festival Kreatif Jakarta hadir sebagai upaya Pelaksanaan Program Pengembangan Potensi Kemandirian Berwirausaha. melalui program Pengembangan Kewirausahaan Terpadu (PKT). Serta memberikan ruang bagi warga Jakarta beraktifitas pada akhir pekan.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada 16 November 2019 yaitu: Senam Zumba, Demo masak, Workshop Kreatif dari Jakarta Creative, Tarian Medley Nusantara dari Sekolah Seni Yonif, serta pertunjukkan musik oleh Aero Band dan Ecoutez Band.

Sedangkan pada 17 November 2019, dimeriahkan oleh Tari-Tarian, Cheerleaders Persembahan SMP 27 Jakarta serta Pertunjukkan Musik Melayu dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta.

Selama kegiatan berlangsung, di meriahkan pula oleh 267 stand Produk Bidang Kuliner, Fashion dan Kreatif. Produk yang ditampilkan merupakan produk-produk hasil dari kewirausahaan terpadu.