Festival Jakarta Sehat 2018

Festival Jakarta Sehat 2018 bertajuk Maju Kotanya, Sehat Warganya digelar oleh Pemprov DKI Jakarta di silang Monumen Nasional (Monas) sisi Timur dan Selatan, pada 9 September 2018.

Festival ini menghadirkan berbagai mini area pertandingan olahraga yang dapat dicoba masyarakat. Di antaranya ada mini area golf, panahan, sepakbola mini, basket hingga badminton.

Acara di mulai pukul 06.30 WIB, diawali senam kesehatan jasmani yang di ikuti oleh sebagian pengunjung, dan dilanjutkan dengan sambutan pembukaan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Kegiatan ini diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Olah Raga Nasional. Dihadiri oleh Kadispora Ratiyono, Kasatpol PP Yani Wahyu, Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Mergantara, Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali, Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik, serta atlet Asian Games 2018 yang berasal dari Provinsi DKI Jakarta. Di ikuti oleh 23.00 peserta. Yang mengikuti jalan sehat, lari dan sepeda sehat.

Kegiatan ini selesai pada pukul 10.00 WIB ditandai dengan meletupnya conffeti Poppe, hiburan, serta pembagian hadiah dan doorprize berupa sepeda motor.