Deep And Extreme Indonesia, Pameran

 

Antusiasme Pengunjung pada Pameran DEI

Sumber foto: https://deepandextremeindonesia.com

Deep and Extreme Indonesia merupakan pameran Diving dan Adventure Travel terbesar di Indonesia. Pameran ini digelar di Jakarta dan sebanyak 200 stan berpasrtispasi dalam Deep and Extreme Indonesia pada tahun 2019 ini. Beragam promo menarik ditawarkan pada pameran ini untuk menarik antusiasme para pengunjung Deep and Extreme Indonesia. Beberapa produk menarik yang ditawarkan pihak stan antara lain:

1. Peralatan Diving

Beberapa stan menawarkan alat selam atau diving yang memberikan promo menarik bagi para penyelam dan juga pengunjung yang hadir, berbagai merek peralatan selam diantaranya Scubapro, Subgear, Aqualung, hingga Tusa. Stan tersebut menawarkan 25 hingga 30 persen untuk fin, masker, hingga wetsuit selam.

2. Sertifikasi Diving

Stan di drive center ini membuka kelas selam murah untuk mendapatkan Sertifikasi Open Water Diving (OWD) dengan diskon sekitar 25 persen.

3. Dry Bag

pengunjung akan menemukan produk dry bag di Deep and Extreme Indonesia dengan harga mulai dari Rp. 75.000. Beberapa stan menyediakan dry bag dari berbagai merek dan ukuran, seperti Consina menyediakan dry bag dari ukuran 5 liter sampai 30 liter dengan potongan harga mencapai 30 persen.

4.    Paket Wisata

Paket wisata yang dapat pengunjung jumpai pada Deep and Extreme Indonesia 2019 antara lain paket menyelam, paket wisata live on board, hingga paket wisata di resor-resor menarik di Indonesia.

5. Kain Etnik

Kain etnik merupakan kain khas yang diproduksi dengan cara ditenun maupun dicetak para penduduk daerah setempat, biasanya kain etnik diminati para traveller apabila berkunjung dari suatu daerah. Namun tak perlu risau di Deep and Extreme Indonesia 2019 ada stan yang menyediakan aneka kain etnik, jaket, syal, hingga topi berbahan kain etnik, stan ini membandrol harga mulai dari Rp. 80.000 hingga ratusan ribu rupiah.

6. Sandal Gunung

Pada stan ini, penjual tak hanya menawarkan produk sendal gunungnya, tetapi pengunjung juga mendapatkan petunjuk hiking hingga mendaki gunung. Serta masih banyak lagi stan yang menawarkan produk menarik bagi para traveller.

Tak hanya memamerkan produk travelling, penyelenggara Deep and Extreme Indonesia 2019 menggelar demo kopi Nusantara yang didatangkan dari berbagai daerah di Indonesia, tak lupa juga pihak penyelenggara memberikan secara gratis kepada pengunjung yang ingin mencicipi kopi Nusantara tersebut sambil menjelaskan proses kopi dari biji kopi, proses, hingga bagaimana proses menghidangkan kopi.