Cmef Indonesia, Pameran

Salah Satu Produk Pameran pada CMEF INDONESIA

Sumber foto: https://beritasatu.com

CMEF Indonesia merupakan pameran peralatan medis dan manufaktur, dengan menggabungkan merek peralatan medis Internasional untuk terhubung dengan distributor, reseller, produsen, regulator, serta lembaga pemerintah yang berlisensi secara lokal. Pameran yang diselenggarakan oleh Reed Exhibiton memamerkan lebih dari 400 produk medis terbaru dengan teknologi yang canggih. Tujuan dalam penyelenggaraan CMEF Indonesia ini agar menciptakan kesempatan untuk profesional di sektor kemedisan yang akan terus berkembang. Sebanyak 55% produk yang dipamerkan diantaranya elktromedis/teknologi medis, 28% peralatan manufaktur dan teknologi OEM, dan 22% peralatan rehabilitasi/ortopedi, serta produk kemedisan lainnya.

          Perusahaan yang berpartisipasi dalam CMEF Indonesia pada tahun 2019 ini antara lain:

  1. PT. Ortho Tech Indoensia, Indoensia
  2. China Sinopharm International Coorporation, China
  3. Ningbo David medical Device Co., Ltd, China
  4. TOP Coorporation, Japan
  5. Medtech Life Pvt Ltd, India
  6. K1MED, Korea Selatan
  7. Primed Halberstadt Medizintechnik Gmbh, Jerman
  8. Innotek Instruments, Pakistan

Pameran CMEF Indonesia tahun 2019 ini didukung oleh Asosiasi Rumah Sakit Daerah Seluruh Indonesia (ARSADA) dan 200 Pemilik Merek dan Perusahaan Manufaktur Internasional dengan jumlah 3.000 pengunjung serta dihadiri juga oleh Komunitas Medis Indonesia. Selain pameran, ajang ini juga menggelar workshop, program business matchmaking, networking events dan seminar, untuk mendorong pertumbuhan di sektor medis Indonesia.

Untuk mendukung Visi Pemerintah di sektor kesehatan, CMEF Indonesia memamerkan 400 produk agar para distributor lokal bisa mengeksplorasi produk yang akan dipilih dan diberikan izin dari Pemerintah. Selain kerja sama antar pemerintah dengan pemilik industri, kalangan profesional medis juga dapat mempertimbangkan beragam produk canggih yang gunanya untuk memajukan fasilitas serta sistem perawatan kesehatan di rumah sakit.