Childern, Baby, And Maternity Expo, Pameran

Pertama kalinya Children, Baby, and Maternity Expo bekerja sama dengan PT Pamerindo Indonesia menyelenggarakan pameran bergengsi yang dihadiri oleh beberapa pengujung dari beberapa negara. Diantaranya Korea, Jerman, Denmark, Cina, Taiwan, dan Malaysia. Childern, Baby and Maternity Expo (CBME) merupakan pameran yang diselenggarakan di Jakarta mengenai produk perawatan bersalin, perlengkapan bayi, gerbong bayi, furniture bayi, makanan, produk healthcare, mainan, produk pendidikan bayi, pakaian anak-anak, pakaian bayi dan remaja, alas kaki, aksesori, pakaian bersalin, serta pakaian dalam. Pada tahun 2019, Children, Baby, and Maternity Expo dihadiri 3.000 pengunjung yang antusias membeli produk bayi, bersalin, dan kelengkapannya. Selain Indonesia, pengunjung yang datang untuk melihat bahkan membeli produk datang dari 13 negara di seluruh dunia.

Tak khayal pada pamerannya di edisi pertama ini, CBME dapat menarik perhatian para pengunjung karena terbukti bahwa produk yang dipamerkan di CBME 2019 lebih lengkap, berkualitas, berwarna, serta dapat memenuhi kebutuhan para moms yang ingin mencari perlengkapan untuk anaknya. CBME 2019 diikuti lebih dari 120 brand produk bayi, anak-anak, dan ibu hamil.

Kebutuhan para Ibunda akan perlengkapan bayi sangat penting, mengingat hal tersebut berkaitan dengan pertumbuhan juga pendidikan bagi anaknya. Oleh karena itu, pameran CBME yang dibarengi dengan kegiatan seminar mengenai dunia anak di JIExpo Kemayoran ini mendapat apresiasi dari para pengunjung terutama moms yang peduli akan perkembangan buah hatinya.

Target dari penyelenggara CBME 2019 ini adalah meningkatkan pengetahuan industri produk bayi, remaja, anak-anak, serta terlibat langsung dalam diskusi yang bersifat terobosan dengan menjalin kontak serta jaringan bisnis akan menjadikan peluang bisnis yang besar serta terintegritas tinggi dalam menopang perekonomian.