Bakmi Gang Kelinci, Jasa Makanan Dan Minuman

Bakmi Gang Kelinci merupakan salah satu Resto Bakmi yang cukup Legendaris di Jakarta. Bakmi ini bernama Bakmi Gang Kelinci karena Bakmi ini pertama berdiri, di Gang Kelinci, Pasar Baru  Jakarta Pusat. Bakmi Gang Kelinci menjadi salah satu saksi bisu perkembangan Jakarta dari masa ke masa. Gerainya buka setiap hari, mulai pukul 07.00 hingga 21.00 WIB. Namun bila hari libur, buka lebih pagi, sekitar pukul 06.00 dan tutup pukul 20.00 WIB.

Menu andalan Bakmi Gang Kelinci yaitu Bakmi Ayam Cah Jamur, dengan suwiran Ayam, Jamur Merang, dan Caisim. Kekuatannya juga terletak pada Bakso Sapi buatan sendiri, yang dihidangkan terpisah, dengan tekstur agak padat. Selain itu tersedia pula aneka menu nasi seperti Nasi Goreng, Nasi Ayam, Nasi Cah Jamur dan aneka menu nasi lainnya.

Bakmi Gang Kelinci yang berdiri sejak tahun 1957 ini, kini telah memiliki lebih dari 10 cabang, yang tersebar di beberapa wilayah Jakarta dan Tangerang. Adapun menu dan kelezatan cita rasa setiap cabang sama, namun kondisi Resto agak berbeda antara cabang yang satu dengan yang lain. Dan meskipun telah memiliki banyak cabang, nama Bakmi Gang Kelinci tetap dipakai.