Ada Kamu, Aku Ada, Perfilman

Ada Kamu, Aku Ada merupakan judul Film Drama Indonesia yang diproduksi oleh Rumah Produksi Maxima Pictures. Film berdurasi 115 menit ini, rilis pada 08 Mei 2008.

Film Ada kamu, Aku Ada mengisahkan tentang Stella (Bunga Citra Lestari), gadis cantik dari Padang, memilih ikut kakaknya, Tasya (Inne Azsi), yang kuliah di Jakarta. Stella menjalin hubungan dengan Damian (Rama Michael), putra mahkota keluarga kaya Guntara.

Sebagai pacar Damian, Stella adalah bintang di setiap pesta kalangan jetset. Meskipun Damian sering membohonginya, Stella tak peduli asal ia mendapatkan apa yang ia inginkan. Lalu Stella bertemu Elang (Andhika Pratama), seorang gitaris, yang sedang membantu temannya merekam album musik.

Pada hari wisuda Tasya, Elang mengajak Stella naik panggung. Stella bersedia menyanyi untuk pertama kalinya dan kemudian Elang mengungkapkan perasaannya. Stella senang pada Elang yang membuatnya merasa nyaman, tapi ia tak berani memutuskan hubungan dengan Damian. Elang tak keberatan menjadi orang kedua selama ia bisa bersama Stella. Sebenarnya hal ini tidak mudah bagi Elang karena ia cemburu setiap melihat Stella bersama Damian.

Saat mengetahui kedekatan Elang dengan Stella, Damian marah. Damian melakukan apa saja untuk menjauhkan mereka. Stella memutuskan mengikuti kata hatinya. Sayangnya, Elang menganggap keputusan ini sudah terlambat dan memutuskan meninggalkan Stella. Kemudian Stella dan temannya, Icha (Wichita Satari), pergi ke apartemen barunya. Mereka menemukan Damian sedang bercumbu dengan Tyas (Olivia Natalia), teman Stella yang selama ini berharap mendapatkan Damian. Stella akhirnya pergi dan bersatu kembali dengan Elang.

 

Produser Ody Mulya Hidayat
Sutradara Rizal Mantovani
Penulis Alim Sudio, Rizal Mantovani
Pemeran Bunga Citra Lestari, Rama Michael, Andhika Pratama, Nia Kartika Putri, Inne Azsi, Edo Borne, Rusdi Syarif, Rahmat Rizky, Ayu Dewi, Wichita Satari, Olivia Natalia