Twilite Orchestra

Didirikan dan dipimpin oleh Addie MS bersama dengan Oddie Agam dan Indra Usmansjah Bakrie, seorang pengusaha yang kemudian menjadi patron terpenting. Addie MS bertindak selaku Direktur Musik maupun Konduktor. Kepercayaan dan penghargaan pun diperoleh dari sejumlah artis internasional yang pernah berkolaborasi dengan Twilite Orchestra, antara lain Natalie Cole, David Foster, dan Richard Clayderman. Dalam lingkup internasional, Twilite Orchestratelah terdaftar sebagai anggota American Symphony Orchestra League sejak tahun 1995.

Twilite didirikan dengan maksud mendorong dan menampilkan musik berkualitas pada standar presentasi yang sebaik mungkin bagi cakupan pendengar yang luas, membantu meningkatkan apresiasi masyarakat pada musik berkualitas melalui penampilan di hadapan umum baik di gedung pertunjukan maupun di sekolah-sekolah, serta mendukung Jakarta menjadi kota budaya. Twilite Orchestra bermotivasi memasyarakatkan musik orkestra. Pergelarannya tidak hanya dinikmati oleh pejabat pemerintahan dan eksekutif perusahaan, tetapi juga kalangan civitas academica, siswa sekolah, dan masyarakat umum. Dengan masuk ke lingkungan sekolah dan universitas, diharapkan tujuan-tujuan Twilite Orchestra dapat dengan lebih efektif tercapai.

Selama tiga tahun Twilite Orchestra telah menggapai 20.000 siswa SD bersama dukungan para sponsor pendukungnya untuk program Konser Kita. Twilite Orchestra juga diarahkan pada pelajar sekolah menengah dan mahasiswa. Melalui program Campus Tour Twilite Orchestra datang ke kampus-kampus untuk tampil di hadapan civitas academica universitas bersangkutan, dan dalam Musicademica yang diselenggarakan setahun sekali, kalangan pelajar dan umum berkumpul di Gelora Bung Kamo untuk menikmati musik-musik simfonik.