KECAMATAN PALMERAH, GELANGGANG REMAJA

 

Gelanggang Remaja Kecamatan Palmerah
Alamat Jalan Kemanggisan Pulo, RT 01/RW 17, Jakarta Barat
Luas lahan 2.724 m2
Luas bangunan 1.500 m2

 

Gelanggang Remaja Kecamatan Palmerah berada tidak jauh dari Jalan S. Parman Jakarta Barat. Gelanggang ini dibangun pada tahun 1995. Gelanggang mempunyai 3 lapangan bulutangkis yang dapat digunakan oleh warga DKI Jakarta. Lapangan ini terbuka untuk mereka yang ingin berlatih dari mulai pukul 06.00 – 22.00 WIB. Gelanggang ini dilengkapi fasilitas pendukung berupa kamar mandi, ruang ganti, lahan parkir yang cukup luas untuk motor dan mobil, musholla, ruang sekretariat dan ruang pengelola.

Saat ini terdapat Pesatuan Bulutangkis (PB) GORJA di gelanggang ini. PB GORJA dilatih Bapak Angga, pelatih bulutangkis yang telah menghasilkan atlet-atlet berprestasi di tingkat kecamatan Palmerah, Jakarta Barat untuk usia Sekolah Dasar.

Untuk mencapai Gelanggang Remaja Kecamatan Palmerah, pengunjung biasanya menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum. Mereka yang menggunakan kendaraan umum dapat menggunakan bis Transjakarta, kemudian turun di shelter Slipi – Palmerah, kemudian berjalan kaki ke Jalan Sulaiman, lalu naik ojek ke Jalan Kemanggisan Pulo.