Didi Petet

Seorang aktor watak, bernama asli Didi Widiatmoko. Lahir di Surabaya, 12 Juli 1956. Masa remajanya dihabiskan di Bandung, sebelum akhirnya kuliah di IKJ. Dikenal sebagai aktor teater dan terutama sinetron yang berbakat dan berkarakter kuat. Bersama Sena Utoyo, ia juga mendirikan Sena-Didi Mime; kelompok pertunjukkan yang mengkhususkan pada pantomim. Setelah menamatkan studinya di IKJ, ia juga menjadi staf pengajar di almamaternya. Ia banyak mendapat penghargaan dalam permainannya di teater, pantomim dan sinetron. Karya-karya pantomimnya, Lobi-Lobi Hotel Pelangi, Sekata Kaktus Du Fulus dan Se Tong Se Tenggak.

Dalam dunia film, namanya mulai dikenal melalui film bersekuel banyak, Si Kabayan dan Catatan Si Boy sebagai Emon yang meraih sukses besar dalam dunia perfilman indonesia pada tahun 1990-an. Sebagai aktor dia berhasil meraih Piala Citra pada FFI 1988. Selain kedua film di atas, dia juga tampil dalam film Gema Kampus 66
(1999), Petualangan Sherina (2000) dan Pasir Berhisik (2002). Setelah dunia perfilman Indonesia mulai memudar Didi banyak disibukan oleh dunia sinetron dan teater. Selain itu, ia juga aktif menjadi produser di rumah produksi miliknya, PT. Talitas.